Berita

Staf Meeting Tindak Lanjut Penyerahan Buku APBD Tahun Anggaran 2020

Menindaklanjuti hasil penyerahan buku APBD tahun Anggaran 2020 pada hari Jum’at tanggal 3 Januari 2020, pada Senin tanggal 6 Januari 2020  Plt. Kepala Dinas Sosial melaksanakan Staff Meeting yang diikuti seluruh pejabat struktural di Dinas Sosial untuk menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan seluruh kegiatan Tahun Anggaran 2020, sebagai berikut :

  1. Jumlah Dana APBD Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp. 7.801.529.776  ( Tujuh milyar delapan ratus satu juta lima ratus dua puluh sembilan ribu tujuh ratus tujuh puluh enam rupiah).
  2. Perlunya memahami semua aturan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan kegiatan seperti misalnya aturan tentang penggunaan anggaran DAK, Bantuan Keuangan dan lain-lain.
  3. Penandatanganan Pakta Integritas harus dilakukan juga pada seluruh pejabat Administrasi dan Pengawas di Dinas Sosial.
  4. Tahun 2020 adalah tahun keempat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati dimana capaian 12 Mandat Rakyat dan RPJMD harus diperhatikan oleh semua OPD dalam pelaksanaan program dan kegiatannya.
  5. WTP masih menjadi target Pemkab di tahun 2020 dalam melaksanakan jalannya roda pemerintahan./(YP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close