Berita

Pelantikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan

Selasa (7/1/2020) malam di Aula Lantai I Setda Kabupaten, sebanyak 202 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH., M.Si.

Mereka terdiri dari 3 Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama, 103 Jabatan Administrator, 8 Jabatan Fungsional, dan Pengukuhan 88 Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti, Sekretaris Daerah Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM beserta para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati dan segenap kepala OPD. Kepala Dinas Sosial yang baru dilantik Rachmawati, S.IP.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Wonopringgo menggantikan Dra. Siti Masruroh, M.Si yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan sekaligus merangkap sebagai Plt. Kepala Dinas Sosial.

Pada kesempatan ini Bupati mengajak para ASN kembali ke Panca Prasetya Korpri untuk dihayati dan sebagai pegangan serta pedoman dalam menjalankan tugas sebgai ASN.

“Karena dari beberapa surve, ASN sedikit yang mempedomani Panca Prasetya Korpri ini dan oleh karena itu saya berharap yang dilantik pada hari ini bisa melaksanakan apa yang tertuang pada Panca Prasetya Korpri,” tegasnya.

Diakhir acara Bupati mengajak seluruh ASN yang hadir untuk turut membaca Panca Prasetya Korpri bersama-sama yang dibacakan oleh Camat Wonopringgo baru Tuti Haryati, SSTP./(YP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close