Berita

Musyawarah Cabang ke III Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia.

Kajen – Jumat tanggal 17 Januari 2020 di Pendopo  rumah Dinas Wakil Bupati Pekalongan telah dilaksanakan musyawarah Cabang ke III Perkumpulan  Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Musyawarah Cabang ke III PPDI dihadiri oleh Ketua DPD PPDI JAWA TENGAH Bapak Sugeng Widodo, ketua DOC PPDI kabupaten Pekalongan. Bapak Graham, pesengurus dan anggota. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pekalongan Ibu Hj. Arini Harimurti, sedianya akan hadir secara pribadi, namun ada tugas yang bersamaan di Kodim 0710 Pekalongan, sehingga menugaskan Kepala Dinas Sosial Rachmawati, S.IP.MM untuk menghadiri dan menyampaikan sambutan beliau.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial antara lain penyandang Disabilitas merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kedudukan, hak, kewajiban yang sama dalam segala aspek kehidupan, sehingga diharapkan berperan dalam pembangunan baik secara perorangan maupun dalam tim/lembaga.

PPDI mempunyai visi mewujudkan partisipasi penuh dan persamaan kesempatan penyandang Disabilitas dalam seluruh aspek kehidupan. PPDI berfungsi sebagai lembaga koordinasi dan advokasi bagi anggotanya. Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Rachmawati, S.IP.MM juga menyampaikan bahwa anggota PPDI agar bersemangat membangun untuk dapat BERDIKARI yaitu BERdaya, berpenDIdikan, berKArya dan mandiRI untuk memperjuangkan kesejahteraannya./(YP).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close